Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cetak Brosur / Flayer 24 Jam Jakarta Timur


 

Cetak Brosur / Flayer

Ingin cetak brosur murah? Cetak brosur flyer Onlinelewat Ramai Printing cukup berkonsultasi lalu kirim desain, maka hasilnya akan dikirim ke tempat Anda. Brosur / Flyer juga yang biasa orang sebut dengan Leaflet adalah merupakan media promosi kertas yang biasanya dipergunakan untuk menyampaikan informasi promosi sebuah produk dengan cara membagikan atau mengedarkan kepada customer. Biasanya informasi yang di berikan pada umumnya informasi tentang produk,harga, diskon, paket dan informasi spesifik lainnya.

Ukuran brosur atau flyer, leaflet bervariasi tergantung padapermintaan, kebutuhan dan budget harga perusahaan, membuat flyer / brosur / leaflet dapatdi mulai dari ukuran A3,A4, A5, A6 dan 20 cm x 21 cm. Dengan dukungan industry design, cetak brosur  atau flyer dapat dilakukan berulang kali dengan promosi yang berbeda, sehingga dalam kurun waktu yang direncanakan promosi yang di tawarkan lebih menarik dan bervariasi. Pada umum nya pembuatan atau percetakan brosur memakan waktu kurang lebih 2 sampai 3 jam saja untuk kebutuhan 1 rim.

Pada umumnya cetak brosur / flyer / leaflet akan dibagikan di tempat umum yang memiliki banyak lalu lintas pejalan kaki atau mobil atau diselipkan disetiap kendaraan yang parkir, oleh sebab karena itu bahan yang digunakan untuk cetak  brosur atau flyer adalah hvs 100g, Art paper 90 – 120 gsm dan matte paper 90 – 150 gsm. Ramai Printing sebagai jasa cetak di DKI Jakarta, sekarang ini mempunyai pelayanan jasa-antar sehingga memudahkan pelanggan dalam bertransaksi. Kontak kami sekarang juga.

 


Posting Komentar untuk "Cetak Brosur / Flayer 24 Jam Jakarta Timur"

wa