Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CETAK SERTIFIKAT 24 JAM JAKARTA

 Cetak Sertifikat


Sertifikat merupakan sebuah kertas dengan ukuran A4 (21 x 29.7 Cm) yang isinya adalah informasi tentang kompetensi seseorang bahwa orang tersebut sudah menguasai bidang tertentu atau telah mengikuti suatu acara atau tanda bahwa seseorang mendapatkan gelar dan penghargaan.

Disamping itu sertifikat juga dapat dimiliki oleh seseorang yang telah membeli barang atau produk, dengan tujuan bukti hak milik barang yang telah dibeli tersebut atau seseorang telah mengikuti pendidikan dan seminar. Cetak sertifikat biasanya di lengkapi dengan stempel perusahaan, Organisasi dan Universitas atau tanda tangan Direksi guna menyatakan keaslian sertifikat tersebut. Cetak sertifikat Jakarta pada umumnya menggunakan bahan fancy seperti Art Carton 260, Carton, Councort Linen, Spendorgel, dan lainnya.

Dengan teknologi digital, Hasil Print sertifikat dapat dilakukan dengan estimasi penggerjaan 1 – 2 jam saja. Kami juga memberikan pelayanan terbaik dengan jasa antar sehingga anda dapat fokus dengan pekerjaan lainnnya.

 


Posting Komentar untuk "CETAK SERTIFIKAT 24 JAM JAKARTA "

wa