Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CETAK KARTU NAMA MURAH JAKARTA TIMUR

 


CETAK KARTU NAMA MURAH JAKARTA TIMUR

 

Proses Cetak Kartu Nama dari Persiapan Sampai Laminasi

Kartu nama bisa digunakan untuk identitas diri yang menunjukkan keprofesionalan dalam bidang pekerjaan yang digeluti seseorang. Kenapa bukan menunjukkan KTP saja? KTP sifatnya umum dan tidak menyatakan profesionalitas apapun, sementara yang kami bahas berbeda.

 

Langkah Dalam Proses Cetak Kartu Nama yang Benar

Sebelum kartu nama akhirnya jadi dan dapat dipergunakan serta diberikan kepada orang lain sebagai kepentingan kerja, proses mencetaknya harus melalui beberapa tahap. Tahap atau disebut juga langkah-langkah tersebut kami rangkum dalam pembahasan detail berikut ini:

 

Desain yang Diinginkan

Setelah semua alat maupun bahan disiapkan secara lengkap, selanjutnya masuk ke proses desain. Adapun berbagai hal penting tersebut adalah:

 

3. Pengaturan Ukuran Kertas

Untuk mendapatkan hasil tepat, Anda harus melakukan pengaturan pada printer berikut kertasnya. 

Ubah ukuran dari 2000 x 3000 lengkap dengan konfigurasi unit 0,01 cm, tinggal sesuaikan saja dengan kertas yang digunakan, Pada bagian kotak More Option silahkan pilih Mirror Image .Selanjutnya bisa beranjak ke tahap proses percetakan.

 

4. Persiapan Proses Cetak

Sebelum memasuki tahapan cetak ini, pastikan semua proses di atas sudah benar-benar dilakukan secara tepat dan teliti . Jika sudah, maka perhatikan hal penting untuk cetak kartu nama dengan memastikan lapisan yang digunakan untuk media cetak adalah lapisan 1 dan 3.

 

5. Laminasi dan Pemotongan

untuk mendapatkan hasil yang diinginkan dan elegan ditambah cetak kartu nama timbul  dengan cetak kartu nama spot uv menghasilkan lebih sempurna dan terlihat mewah cetak kartu nama premium elegan saudara.

 

Kertas PVC ini yang nantinya menjadi lapisan kedua, sementara pada bagian depan dan belakang ditempelkan lapisan 1 dan 3 hasil print. Setelah dipotong maka silahkan laminasi di atas suhu 150 derajat celcius untuk hasil maksimal.

 

Anda tidak perlu melakukan proses pembuatan kartunya sendiri. Pastikan memilih Ramai Printing untuk cetak kartu nama di jakarta pusat sesuai kebutuhan.

 

 

Posting Komentar untuk "CETAK KARTU NAMA MURAH JAKARTA TIMUR"

wa